Offilne Booth memberikan engagement yang nyata, dan komunikasi yang efektif karena dapat membaca bahasa tubuh, nada suara, perasaan, dan reaksi pengunjung dengan akurat.
➕➕➕
Karena komunikasi hanya terjadi pada saat dan ditempat tersebut, secara bersamaan Virtual Booth membantu menjaring jangkauan target pengunjung yang lebih luas lagi.
Ketika pengunjung tertarik Ketika melihat konten di Offline Booth, kamu harus menjelaskan lebih detail tentang konten tersebut, memberi brosur, hingga kartu nama dengan harapan mereka akan menghubungi Kembali.
➕➕➕
Virtual Booth dapat memudahkan kamu dan pengunjung karena seluruh informasi konten tersedia dalam bentuk poster dengan catatan suara, video yang dapat diputar kapanpun, brosur digital, dan live chat.
Mengamati interaksi pengunjung di Booth Offline lalu mengumpulkan data, dan kamu dapat mengklasifikasi data mana yang masih cold, sudah warm, atau hot, bahkan sebuah goal.
➕➕➕
Kemudahan Virtual Booth yang dapat di akses lewat gadget, dapat memberimu lebih banyak dan beragam data, yang selanjutnya hanya perlu melakukan filter, follow up, dan jadikan sebuah goal.
Buat aktivasi menarik sebelum event dimulai, agar lebih banyak yang mengunjungi offline booth kamu.
Ketika event offline berlangsung, kami menyediakan QR Code stand di meja reception. Pengunjung dapat scan dengan ponsel untuk mengisi buku tamu, mengerjakan tugas, atau explorasi booth secara virtual.
Follow up semua leads yang sebelumnya dating ke offline booth, dan ajak mereka untuk mengunjungi kembali melalui booth virtual.